Jumat, 17 April 2020

Penyebab penis sering mengeluarkan air mani tanpa disadari

Penyebab penis sering mengeluarkan air mani tanpa disadari - Perlu anda bedakan terlebih dahulu antara cairan mani dengan cairan preejakulat. Cairan preejakulat adalah cairan bening dengan konsistensi cair yang bisa keluar setiap saat, namun terutama akan keluar saat penis ereksi atau anda mengalami rangsangan seksual (bisa dalam bentuk apapun). Cairan mani adalah cairan yang dikeluarkan saat ejakulasi, biasanya berwarna putih keabuan keruh, memiliki konsistensi kental (akan mencair setelah beberapa menit), dan mengandung sperma. Tapi jika yang keluar cairan putih kental harus diwaspadai karena itu merupakan penyakit menular seksual yang bernama gonore.
 
Penyebab penis sering mengeluarkan air mani tanpa disadari

Menderita infeksi menular seksual atau penyakit kelamin, seperti infeksi gonore atau kencing nanah tentu rasanya menyiksa. Ingin periksa ke dokter untuk mendapatkan pengobatan gonore, tetapi rasanya pasti memalukan.

Penyebab gonore adalah infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal. 

Penyakit gonore menyebabkan Anda mengalami gejala nyeri dan keluarnya nanah dari alat kelamin. Banyak orang berusaha mencari obat alami untuk mengatasi gonore. Apakah benar ada pengobatan gonore secara alami? Simak faktanya melalui pemaparan di bawah ini.

Tidak ada pengobatan gonore dengan obat alami
Anda tidak salah membacanya, pengobatan gonore hanya dapat dilakukan dengan pemberian antibiotik. Namun, meskipun pengobatan gonore dapat dilakukan dengan antibiotik, tetapi antibiotik tidak dapat menghilangkan kerusakan yang ditimbulkan oleh penyakit gonore.


Beberapa jenis infeksi gonore tidak mempan dengan antibiotik tertentu (resisten). Pada kondisi demikian, dokter dapat merekomendasikan agar penderita mendapatkan dua jenis antibiotik, yaitu antibiotik yang disuntikkan dan antibiotik yang dikonsumsi secara oral.

Apa yang terjadi jika pengobatan gonore tidak dilakukan?
Jika penderita tidak mendapatkan pengobatan gonore yang tepat, maka penderita dapat mengalami masalah kesehatan yang serius dan permanen. Pada wanita, pengobatan gonore yang tidak segera dilakukan dapat menimbulkan penyakit radang panggul.

Penyakit radang panggul pada wanita ditandai dengan kehamilan di luar rahim atau kehamilan ektopik, tumpukan jaringan luka yang menutupi saluran reproduksi perempuan (tuba falopi, serviks, dan rahim), rasa sakit pada panggul atau perut yang berkepanjangan, dan kemandulan.

Pada pria, pengobatan gonore yang tidak segera dilakukan dengan tepat dapat menimbulkan rasa sakit pada saluran testis. Pada kasus yang tidak umum, gonore dapat menyebabkan kemandulan dan dapat menyebar di darah dan persendian.

Antibiotik untuk pengobatan gonore
Antibiotik yang diberikan untuk pengobatan gonore meliputi ceftriaxone dalam bentuk injeksi yang dikombinasikan dengan azithromycin atau doxycycline yang dikonsumsi secara oral.

Gemifloxacin yang dikonsumsi secara oral atau injeksi gentamicin dengan kombinasi azithromycin dapat menjadi kombinasi pengobatan gonore lainnya yang dapat diberikan, terutama bagi penderita yang alergi dengan antibiotik jenis cephalosporin, seperti ceftriaxone.

Sebagai bentuk pencegahan agar Anda tidak menularkan gonore atau terinfeksi gonore lagi, Anda tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual selama tujuh hari setelah menghabiskan antibiotik yang diberikan dokter.

Bayi yang lahir dari ibu yang menderita gonore harus segera diberikan medikasi pada matanya agar tidak terjadi infeksi pada mata bayi. Pengobatan gonore pada bayi juga dapat dilakukan dengan antibiotik jika terdapat infeksi pada bayi.

Penting untuk merujuk pasangan Anda untuk diperiksa jika Anda mengalami gonore, meskipun tidak terdapat tanda-tanda gonore yang terlihat. Pasangan Anda juga perlu penanganan dan pengobatan gonore yang sama dengan yang Anda jalani.

Hentikan penularan penyakit gonore
Selain mencegah, Anda juga harus berkontribusi dengan menghentikan penularan infeksi gonore. Bila Anda terinfeksi dengan penyakit gonore, hindari berhubungan dengan pasangan seksual setidaknya tujuh hari setelah penyelesaian penanganan. 

Rujuklah juga pasangan Anda untuk memeriksakan diri untuk memastikan bahwa pasangan Anda tidak tertular penyakit gonore. 

Paket Obat Penyakit Kelamin

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit kencing nanah yang merupakan penyakit membahayakan dan mematikan. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menular ke pasangan anda dan semakin susah disembuhkan.

  1. Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  2. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  3. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  4. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  5. Apoteker Yang berpengalaman
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasi dan order obat melalui kontak di bawah ini

0813 9276 8419 Whatsapp KLIK DISINI dan 0821 3861 5111 Whatsapp KLIK DISINI

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

- Nama Lengkap:
- Alamt Lngkap :
- Kecamatan :
- Kabupaten:
- Provinsi :
- Kode pos:
- no hp :
- bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Pesan Via Marketplace


TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Penyebab penis sering mengeluarkan air mani tanpa disadari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jualan

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *